DKP Tulungagung Berikan Bantuan Kepada 34 Balita Stunting di Wilayah Gondang

×

DKP Tulungagung Berikan Bantuan Kepada 34 Balita Stunting di Wilayah Gondang

Bagikan berita
Kepala DKP Tulungagung  saat foto bersama dengan Kades Sidomulyo, Kades Mojoarum, dan perwakilan penerima bantuan di balai desa Sidomulyo. (Insert: Kepala DKP Tulungagung saat memberikan bantuan secara simbolis kepada warga di balai desa Sidomulyo).
Kepala DKP Tulungagung saat foto bersama dengan Kades Sidomulyo, Kades Mojoarum, dan perwakilan penerima bantuan di balai desa Sidomulyo. (Insert: Kepala DKP Tulungagung saat memberikan bantuan secara simbolis kepada warga di balai desa Sidomulyo).

Sementara itu, Kepala Desa Sidomulyo, Subandi bersama Kepala Desa Mojoarum, Emmy Siksowati yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemkab Tulungagung melalui Dinas Ketahanan Pangan kepada balita yang ada di desanya.

"Atas nama Pemdes dan warga penerima bantuan, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DKP Tulungagung yang telah memberikan bantuan kepada warga kami semoga ini bermanfaat," tutur Subandi.

"Kami atas nama warga dan Pemdes juga menyampaikan terimakasih kepada Pemkab Tulungagung yang telah peduli dengan warga kami. Semoga bantuan ini dapat membawa manfaat bagi warga kami dan semoga nantinya anak-anak ini semakin baik pertumbuhannya dan tidak tergolong Stunting lagi," ujar Emmy Kades Mojoarum.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masing-masing anak balita Stunting berupa, 3 liter susu UHT, 1 Kilogram Telur dan 1 Kilogram Kacang Ijo serta 1 buah tas.

Editor : HERAWATI ELNUR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini