Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan

×

Sambut Peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tulungagung Gelar Bakti Kesehatan

Bagikan berita
Tim Dokkes Polres Tulungagung saat melaksanakan bakti kesehatan
Tim Dokkes Polres Tulungagung saat melaksanakan bakti kesehatan

JATIM KONGKRIT.COM - Polres Tulungagung, Polda Jatim, menggelar Bakti Kesehatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

Pada Bakti Kesehatan, Sie Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya adalah Khitanan, Penanganan Stunting, Pelayanan KB, dan pemeriksaan/pengobatan umum gratis, pemeriksaan gigi, serta donor darah.

"Kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polres Tulungagung dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78," terang Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, melalui Kasi Humas Polres Mujiatno, Jumat (21/06/2024)

Menurutnya, Bakti Kesehatan adalah kegiatan sosial yang dilakukan oleh Polres Tulungagung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan harapan dapat membantu penanganan kesehatan bagi masyarakat.

"Tim Dokkes Polres Tulungagung melaksanakan pemeriksaan kesehatan,stunting, KB,pemeriksaan gigi, khitanan Serta Donor Darah, Semoga dengan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat," tambahnya.

Selain kegiatan sosial pengobatan gratis, Polres Tulungagung juga melaksanakan kegiatan seperti bedah rumah, bansos, bakti religi, turnamen olah raga dan kegiatan lainnya.

Editor : HERAWATI ELNUR
Bagikan

Berita Terkait
Terkini