Amaranta Prambanan, Hotel Bintang 5 Terbaru di Yogyakarta dengan View Gunung Merapi yang Indah

×

Amaranta Prambanan, Hotel Bintang 5 Terbaru di Yogyakarta dengan View Gunung Merapi yang Indah

Bagikan berita
Amaranta Prambanan, Hotel Bintang 5 Terbaru di Yogyakarta dengan View Gunung Merapi yang Indah (Foto: Dok.Istimewa)
Amaranta Prambanan, Hotel Bintang 5 Terbaru di Yogyakarta dengan View Gunung Merapi yang Indah (Foto: Dok.Istimewa)

Apalagi mereka juga menyediakan bantuan untuk membawa barang, jadi Sobat tidak perlu merasa keberatan ketika menuju kamar.

Hotel Amaranta Prambanan menerapkan protokol kesehatan seperti cek suhu tubuh dan cuci tangan sebelum masuk area hotel yang memberikan rasa aman tambahan bagi para tamu.

Area lobby dari hotel sendiri menawarkan pemandangan langsung ke Gunung Merapi dan persawahan, menciptakan udara yang menenangkan.

Kamar-kamar di Amaranta Prambanan Hotel

Kamar-kamar di Amaranta Prambanan dirancang dengan gaya modern minimalis yang sudah dilengkapi dengan fasilitas lengkap seperti AC, televisi besar, area kerja, dan minibar.

Terdapat tipe kamar Premier Balcony yang menawarkan pemandangan Gunung Merapi dan persawahan yang spektakuler, cocok bagi Sobat yang ingin melihat pemandangan yang indah tanpa terhalang.

Amaranta Prambanan juga menyediakan kolam renang yang sangat luas dan terbagi menjadi beberapa tingkatan, termasuk kolam renang dewasa dan anak-anak serta area playground.

Fasilitas tambahan di Amaranta Prambanan

Fasilitas tambahan yang menyenangkan juga tersedia di sini, termasuk ruang permainan dengan biliar dan tenis meja untuk hiburan, serta VIP Lounge untuk tamu-tamu yang ingin privasi lebih.

Bagi Sobat yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, Rooftop Arya siap memuaskan dahaga Sobat dengan pemandangan yang spektakuler dan menu makanan dan minuman yang bisa dinikmati.

Sarapan di Restoran D' Try Amaranta Prambanan juga tak kalah istimewa dengan pilihan menu yang beragam, mulai dari hidangan lokal hingga internasional.

Restoran ini juga memiliki pemandangan yang memukau, cocok untuk menikmati makanan sambil melihat keindahan Jogja dari ketinggian.

Editor : Hamdan Nabil
Sumber : Youtube Bobo Cantik
Bagikan

Berita Terkait
Terkini