Dua Balita Perempuan Asal Boyolangu Tulungagung Dilaporkan Meninggal Dunia Terjebur Kolam Ikan

×

Dua Balita Perempuan Asal Boyolangu Tulungagung Dilaporkan Meninggal Dunia Terjebur Kolam Ikan

Bagikan berita
Petugas kepolisian bersama anggota Koramil Boyolangu mendatangi TKP
Petugas kepolisian bersama anggota Koramil Boyolangu mendatangi TKP

KONGKRIT.COM - Dua anak balita perempuan asal Desa Bono, Kecamatan Boyolangu, Kabupaten Tulungagung dikabarkan meninggal dunia terjebur di kolam ikan. Dua korban meninggal masing-masing berinisial KR (3) dan TA (4).

"Benar, kejadian meninggalnya dua balita asal Desa Bono telah dilaporkan ke Polsek Boyolangu dan diteruskan ke SPKT Polres Tulungagung," terang Kasi Humas Polres Tulungagung, IPTU Mujiatno, Jumat (07/06/2024).

Berdasarkan keterangan saksi - saksi, Mujiatno menjelaskan, awalnya pada hari ini sekira pukul 09.00 WIB, 3 (Tiga) orang anak balita masing-masing 2 anak perempuan berinisial KR (3) dan TA (4) serta temannya laki-laki inisial Y (10) bermain di kolam dekat rumah saksi.

Kemudian sekira pukul 09.30 WIB, Y pulang ke rumah memberi tahu kepada orang tua KR bahwa keduanya temannya tersebut terjebur ke dalam kolam ikan.

Tak lama kemudian, orang tua KR bergegas mendatangi kolam tersebut dan melihat TA sudah mengambang di kolam.

"Karena KR tidak terlihat dan dimungkinkan masih berada di dasar kolam, maka orang tua korban meminta tolong kepada warga untuk membantu untuk mencarinya," jelasnya.

Setelah beberapa saat dilakukan pencarian, barulah kemudian KR diketemukan, namun sudah dalam kondisi lemas tidak sadarkan diri dan mulut berbusa.

"Mengetahui hal itu, kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Boyolangu. Dan setelah di lakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas, kedua korban dinyatakan sudah meninggal dunia," tambahnya.

Atas musibah tersebut, Kasi Humas Polres Tulungagung menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya kedua korban.

"Kami menghimbau kepada seluruh orang tua agar selalu berhati-hati dalam mengawasi anak-anaknya. Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kesabaran dan ketabahan atas musim tersebut," tuturnya.

Editor : Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini