Pemkab Tulungagung Melalui Dinas Perkim Akan Bangun Jaringan Pipa Air dari Sumur Bor Amerta ke Rumah Warga

×

Pemkab Tulungagung Melalui Dinas Perkim Akan Bangun Jaringan Pipa Air dari Sumur Bor Amerta ke Rumah Warga

Bagikan berita
Pj Bupati Tulungagung bersama Sekdakab, Ketua IKA UNAIR cabang Tulungagung, Ketua PAPDI cabang Surabaya dan donatur serta Kades Tenggarejo foto bersama usai peresmian sumur bor Amerta  (Kepala dinas Perkim Tulungagung, Anang Pratistianto)
Pj Bupati Tulungagung bersama Sekdakab, Ketua IKA UNAIR cabang Tulungagung, Ketua PAPDI cabang Surabaya dan donatur serta Kades Tenggarejo foto bersama usai peresmian sumur bor Amerta (Kepala dinas Perkim Tulungagung, Anang Pratistianto)

"Tadi yang disampaikan ada sekitar 150 dan mudah - mudahan nanti bisa lebih dari itu, mungkin bisa 200 an KK," ujarnya.

Pihaknya juga berharap dengan adanya sumur bor Amerta ini kebutuhan air bersih masyarakat Tenggarejo khususnya di Dusun Tenggar bisa terpenuhi.

"Mudahan - mudahan keberadaan sumur bor Amerta ini bisa memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga sini dan sekitarnya," harapnya.

Anang juga mengatakan pihaknya akan terus menginventarisir Desa yang tidak terjangkau PDAM.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Tenggarejo Mujito menyampaikan terimakasih kepada IKA UNAIR dan semua pihak yang telah memberikan bantuan sumur bor kepada Pemdes dan warga kami.

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mewujudkan bantuan berupa sumur bor ini. Kami juga berterima kasih kepada bapak Pj Bupati yang telah merekomendasikan Dinas Perkim Tulungagung untuk melanjutkan terkait penyaluran air dari sumur bor kepada warga kami. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah bagi warga desa kami," ucapnya.

Editor : Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini