Resiko Galbay Esaycash, Ternyata Ini Jadwal DC Lapangannya!

×

Resiko Galbay Esaycash, Ternyata Ini Jadwal DC Lapangannya!

Bagikan berita
Resiko Galbay Esaycash, Ternyata Ini Jadwal DC Lapangannya! (Foto : Dok. Kongkritjatim.com)
Resiko Galbay Esaycash, Ternyata Ini Jadwal DC Lapangannya! (Foto : Dok. Kongkritjatim.com)

KONGKRITJATIM.COM - Halo Sobat! Siapa yang saat ini sedang mengalami kesulitan membayar pinjaman online atau pinjol di aplikasi Easycash?

Pada kesempatan kali ini Kongkritjatim.com akan membeberkan kepada Sobat semua, tips dan trik yang diberikan langsung oleh mantan penagih lapangan dari aplikasi pinjaman online atau pinjol Easycash.

Dilansir dari kanal youtube Fintech ID pada 02 Mei 2024, inilah saran untuk Sobat yang Saat ini dilanda gelisah karena mengalami galbay atau gagal bayar aplikasi pinjol Easycash.

4 Tips Hadapi Galbay Easycash

1. Jangan Mudah Percaya

Sebuah pesan singkat yang kerap kali disampaikan, bahkan oleh para mantan penagih pinjol sendiri adalah, jangan mudah percaya atau termakan ancaman penagih hutang lapangan.

Sebagai konsumen yang bijak, kita harus memeriksa ulang pernyataan yang diberikan oleh para penagih hutang kepada kita, karena bisa saja semua itu hanyalah akal-akalan para penagih ya Sobat.

Biasanya ancaman ini dilakukan untuk membuat kita tertekan, stress hingga merasa terpojok dan terpaksa melakukan berbagai cara untuk melunasi tagihan.

Jadi ancaman-ancaman seperti ini cukup diabaikan saja ya Sobat.

2. Waspada Penagih Palsu

Jika petugas penagih datang kepada Sobat, tidak perlu khawatir karena menurut kanal Fintech ID, hingga saat ini penagih lapangan di aplikasi Easycash belum banyak.

Bisa jadi para penagih itu adalah penagih palsu, yang berpura-pura menjai penagih dari Easycash.

Bisa jadi mereka hanyalah kurir yang bertugas mengantarkan surat peringatan semata.

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Fintech ID
Bagikan

Berita Terkait
Terkini