Happy Popstar, Game Penghasil Uang yang Bikin Dompet Happy!

×

Happy Popstar, Game Penghasil Uang yang Bikin Dompet Happy!

Bagikan berita
Happy Popstar, Game Penghasil Uang yang Bikin Dompet Happy!. (Foto : Dok. Kongkritjatim.com)
Happy Popstar, Game Penghasil Uang yang Bikin Dompet Happy!. (Foto : Dok. Kongkritjatim.com)

KONGKRITJATIM.COM - Halo Sobat, bagaimana kabarnya hari ini? Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sebuah permainan yang terbukti bisa menghasilkan uang.

Kita tidak akan bicara soal aplikasi yang berjanji menghasilkan uang jutaan rupiah, yang ujung-ujungnya malah scamming. Kali ini, kita akan membahas sebuah permainan bernama Happy Popstar.

Pengalaman Wisnu dengan Happy Popstar

Permainan ini telah dimainkan oleh Wisnu, dalam akun Youtubenya bernama Jadi Berkah, yang berjudul "Daripada Jutaan Scam, Mending Receh Begini Game Penghasil Uang Terbukti Membayar 2023". Dalam videonya, Wisnu secara gamblang membeberkan bahwa ia telah melakukan penarikan sebanyak empat kali, mulai dari nominal kecil seperti 30 ribu rupiah, hingga 300 ribu rupiah.

Happy Popstar di Play Store

Aplikasi yang akan kita bahas adalah Happy Popstar. Aplikasi ini sudah ada di Play Store dengan rating 4,6 bintang dari 8000 ulasan dan lebih dari 100.000 unduhan. Aplikasi ini cukup keren dan bisa menghasilkan uang. Mari kita lihat bagaimana cara kerjanya.

Cara Kerja Happy Popstar

Saat pertama kali masuk, Sobat akan disambut dengan iklan, tapi tidak masalah karena aplikasinya terbukti membayar. Tampilan aplikasinya mirip dengan Popstar Winner. Cara mainnya mudah, cukup klik blok-blok yang sama untuk mendapatkan hadiah.

Sebaiknya Sobat lebih fokus mengumpulkan dollar koin daripada dollar hijau, karena penarikan dollar hijau lebih sulit daripada dollar koin. Selain itu, juga ada kotak harta yang bisa Sobat ambil setelah menonton beberapa iklan.

Fitur VIP dan Risiko

Untuk yang ingin mencoba menjadi VIP, Wisnu tidak menyarankan karena kalian harus membayar sekitar Rp30.000 atau Rp15.000 per bulan. Meskipun aplikasi ini membayar, masih ada risiko aplikasi ini bisa menjadi scam.

Strategi Penarikan Uang

Aplikasi ini memungkinkan penarikan uang lebih cepat jika Sobat bisa mengundang teman. Kalau hanya bermain sendiri, penarikan akan memakan waktu lebih lama. Ada juga fitur check-in harian dan tugas-tugas yang bisa diselesaikan untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Tips Bermain Happy Popstar

Ingat, jangan pernah deposit uang di aplikasi seperti ini karena risikonya terlalu besar. Mainlah dengan gratis, dan anggap ini sebagai hiburan. Jika Sobat bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini, itu hanya bonus.

Dengan begitu, Happy Popstar bisa menjadi salah satu pilihan hiburan yang tidak hanya menyenangkan tapi juga menguntungkan. Selamat mencoba, Sobat!

Editor : Devi Irmayani Saiser
Sumber : Jadi Berkah
Bagikan

Berita Terkait
Terkini