Perkuat Sinergitas, Kapolres Tulungagung Buka Bersama dengan Insan Pers

×

Perkuat Sinergitas, Kapolres Tulungagung Buka Bersama dengan Insan Pers

Bagikan berita
Kapolres Tulungagung saat buka bersama dengan wartawan. (Foto: IST)
Kapolres Tulungagung saat buka bersama dengan wartawan. (Foto: IST)

KONGKRIT JATIM - Kapolres Tulungagung menggelar buka bersama dengan insan pers di daerah itu, pada Rabu 3 April 2024.

Buka bersama yang diadakan di sebuah restoran di Tulungagung dengan para wartawan ini demi memperkuat sinergitas.

Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi, menjelaskan bahwa tujuan acara tersebut adalah untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kerja sama antara kepolisian dan para jurnalis.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua media yang telah aktif membantu Polres Tulungagung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," ungkap Kapolres.

"Ikhtiar dari media juga sangat penting dalam melaporkan hasil investigasi dan menyampaikan informasi kepada masyarakat," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberikan informasi terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 yang akan dimulai pada tanggal 4 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Menurut Kapolres, operasi ini akan difokuskan pada pengamanan jalur mudik Lebaran dan tempat-tempat yang menjadi pusat perhatian masyarakat di Kabupaten Tulungagung.

“Polres Tulungagung telah menyiapkan 5 Pos Pam dan 3 Pos Yan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama liburan mudik. Selain itu, Polres Tulungagung dan jajaran juga menerima penitipan kendaraan dan barang berharga secara gratis selama masa mudik,” terangnya.

Selanjutnya, Kapolres mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak menggunakan petasan, kembang api, atau menerbangkan balon udara yang dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain selama malam takbir hingga lebaran.

Kapolres juga menegaskan bahwa selama liburan Hari Raya Idul Fitri ini, Polres Tulungagung bersama Polsek jajaran telah membuka layanan penitipan kendaraan bagi warga yang melakukan mudik.

Editor : Redaksi Jatim
Sumber : Kongkrit.com
Bagikan

Berita Terkait
Terkini