Pj Bupati Tulungagung Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78

×

Pj Bupati Tulungagung Sampaikan Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 78

Bagikan berita
Pj Bupati Tulungagung bersama Forkopimda  foto bersama dengan penari reog kendang usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78. (Insert: Pj Bupati Tulungagung bersama Waka Polres saat diwawancarai awak medi)
Pj Bupati Tulungagung bersama Forkopimda foto bersama dengan penari reog kendang usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78. (Insert: Pj Bupati Tulungagung bersama Waka Polres saat diwawancarai awak medi)

KONGKRIT.COM - Pj Bupati Tulungagung Heru Suseno atas nama pribadi dan Pemkab Tulungagung mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78. Hal itu disampaikannya seusai menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 di halaman Pemkab Tulungagung, Senin (01/07/2024) pagi.

Di usianya yang ke 78 ini, Pj Bupati berharap semoga Polri lebih profesional dalam melayani masyarakat. Hal ini sesuai dengan Slogan Polri yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.

Selain itu Pj Bupati juga mengatakan, bahwa selama ini sinergitas Pemkab Tulungagung bersama Polri khususnya Polres Tulungagung dan jajaran Forkopimda lainnya sudah terjalin dengan baik yakni dalam mewujudkan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tulungagung.

"Semoga jalinan sinergitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik dapat lebih ditingkatkan lagi kedepannya. Terlebih saat menjelang datangnya Pilkada tahun 2024 nanti, semoga situasi Tulungagung senantiasa aman, tertib dan kondusif," ujarnya.

Sementara itu Wakapolres Tulungagung, Kompol Christian Bagus Yulianto menyampaikan pihaknya atas nama Polri dan khususnya Polres Tulungagung sangat berterima kasih jalinan sinergitas yang telah terjalin selama ini bersama dengan Forkopimda, elemen masyarakat serta seluruh awak media yang ada di Tulungagung.

Sesuai amanat bapak Kapolda pada peringatan HUT Bhayangkara ke 78 ini, baik menjelang maupun tahapan Pilkada yang sudah berjalan saat ini pihaknya sudah mempersiapkan terkait indeks kerawanan dan antisipasi dalam pengamanan Pilkada serentak 2024.

"Kami memohon kepada semua pihak untuk ikut selalu menjaga kondusifitas Kamtibmas demi terciptanya suasana yang aman dan, tertib dan kondusif baik menjelang, pelaksanaan maupun sesudah Pilkada serentak nanti," ucapnya.

Pihaknya juga berharap sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik dapat ditingkatkan lagi. Untuk itu pihaknya tetap berharap adanya partisipasi dari seluruh elemen masyarakat Tulungagung untuk mendukung terselenggaranya Kamtibmas agar tetap senantiasa aman dan tertib baik menjelang, hingga pelaksanaan Pilkada maupun sesudahnya.

"Kami sudah memetakan indeks kerawanan di semua titik wilayah, namun sejauh ini di wilayah Tulungagung masih relatif aman, tertib dan kondusif," pungkasnya.

Dalam upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 78 yang dipimpin Waka Polres Tulungagung Kompol Christian Bagus Yulianto dihadiri oleh Forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh ormas, PJU Polres Tulungagung, PJU Kodim 0807 beserta anggota jajarannya.

Editor : Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini