5 Hidden Cafe Book yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata ke Jogja

×

5 Hidden Cafe Book yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata ke Jogja

Bagikan berita
5 Hidden Cafe Book yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata ke Jogja (Foto: Dok.Istimewa)
5 Hidden Cafe Book yang Wajib Dikunjungi Ketika Berwisata ke Jogja (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRITJATIM.COM - Jogja, tidak hanya terkenal dengan kekayaan budaya dan sejarahnya, tapi juga destinasi wisata literasi yang menarik.

Selain candi-candi dan keraton yang megah, Jogja menwarkan pengalaman berbeda bagi para pecinta buku dan kopi.

Berbagai cafe buku di Jogja menawarkan suasana yang unik dan inspiratif, menjadi surga bagi para pecinta buku yang mencari tempat tenang.

Dengan interior yang menawan dan koleksi buku yang mengesankan, cafe buku di Jogja menghadirkan pengalaman wisata yang berbeda dan menyegarkan.

Selain menyajikan kopi lezat, cafe buku di Jogja juga sering mengadakan berbagai acara menarik seperti diskusi buku, bedah karya, dan pameran seni.

Hal ini menjadikan cafe-cafe ini sebagai tempat yang sempurna untuk bertemu dengan komunitas yang memiliki minat serupa.

Dilansir dari Youtube rukita.co, berikut 5 cafe buku yang bisa dikunjungi bagi para pecinta buku dengan minat serupa.

5 Hidden Cafe Book di Jogja

1. Kebun Buku

Kebun Buku, berlokasi di Jl. Minggiran No 61A, Suryodiningratan, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, menjadi pilihan toko buku sekaligus menawarkan suasana kedai kopi yang menyegarkan.

Dengan nuansa klasik, sederhana, dan minimalis, tempat ini sangat cocok untuk melakukan diskusi, membaca, atau sekadar ngobrol santai.

Koleksi buku yang ada di sini didominasi oleh buku impor bekas yang terawat dengan baik dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Editor : Hamdan Nabil
Sumber : rukita.co
Bagikan

Berita Terkait
Terkini