Ketua ASKAB PSSI Tulungagung dan Dispora Apresiasi Turnamen Sepakbola Rejoagung Cup 2024

×

Ketua ASKAB PSSI Tulungagung dan Dispora Apresiasi Turnamen Sepakbola Rejoagung Cup 2024

Bagikan berita
Foto: Juara 1 Rejoagung Cup 2024 Tim Kesebelasan Desa Gamping saat berpose tunjukan piala. (insert : Ahmad Baharudin Ketua ASKAB PSSI Tulungagung dan Achmad Mugiyono Kadispora Tulungagung)
Foto: Juara 1 Rejoagung Cup 2024 Tim Kesebelasan Desa Gamping saat berpose tunjukan piala. (insert : Ahmad Baharudin Ketua ASKAB PSSI Tulungagung dan Achmad Mugiyono Kadispora Tulungagung)

KONGKRIT.COM - Turnamen Sepakbola antar desa se - Kabupaten Tulungagung "Rejoagung Cup" 2024 yang diselenggarakan di stadion Rejoagung berakhir dengan dengan sukses.Hal ini disampaikan olehKetua panitia penyelenggara Rejoagung Cup 2024 Yahya Setiawan usai pertandingan final antara tim kesebelasan Desa Kaliwungu Kecamatan Ngunut Vs Desa Gamping Kecamatan Campurdarat, Minggu (02/06/2024) sore.

Yahya mengatakan dalam turnamen Rejoagung Cup 2024 ini diselenggarakan selama satu bulan dan diikuti oleh sebanyak 47 peserta.

"Alhamdulillah animo supporter tiap tahunnya terus meningkat, apalagi di tahun ini muncul juara baru yakni tim kesebelasan dari Desa Gamping. Terlebih pada tahun ini ada tim kuda hitam dari Plosokandang bisa menembus sampai ke babak semifinal dan hal itu bisa membuat kompetisi kita lebih kompetitif," ujarnya.

Ia juga menyampaikan kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga turnamen Rejoagung Cup 2024 bisa berjalan sukses dan lancar.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Tulungagung Achmad Mugiyono menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya turnamen Rejoagung Cup 2024.

"Atas nama Pemkab Tulungagung kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan turnamen Rejoagung Cup yang ke 3 ini berjalan dengan sukses," ucapnya.

Selain itu pihaknya juga berterima kasih kepada semua Desa yang telah ikut dalam turnamen Rejoagung Cup 2024 karena sudah membina para pemudanya dalam olahraga sepakbola.

"Kepada semua Desa yang ikut dalam turnamen ini, kami juga ucapkan terimakasih, karena dengan pembinaan olahraga sepakbola ini bisa membawa pemuda - pemudanya ke arah yang lebih positif. Kami berharap kedepannya panitia penyelenggara bisa bekerjasama dengan Dispora Tulungagung pada event Rejoagung Cup ke 4 tahun depan," terangnya.

Sementara itu, Ketua PSSI ASKAB Tulungagung, Ahmad Baharudin, juga mengatakan, pihaknya sangat mendukung adanya turnamen Rejoagung Cup 2024 yang mana melalui turnamen tersebut bisa membantu PSSI ASKAB Tulungagung untuk menjaring dan melakukan pembinaan pemain-pemain sepakbola bertalenta untuk memajukan sepakbola di Kabupaten Tulungagung.

"Kami sampaikan terima kasih kepada panitia Rejoagung Cup 2024 yang sudah membantu pembinaan sepakbola yang ada di Kabupaten Tulungagung," tutur Ahmad Baharudin yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung.

Editor : Arya Rajo Sampono
Bagikan

Berita Terkait
Terkini