5 Wisata Jogging Terbaik di Jogja, Dijamin Bikin Sehat Jiwa Raga

×

5 Wisata Jogging Terbaik di Jogja, Dijamin Bikin Sehat Jiwa Raga

Bagikan berita
5 Wisata Jogging Terbaik di Jogja, Dijamin Bikin Sehat Jiwa Raga (Foto: Dok.Istimewa)
5 Wisata Jogging Terbaik di Jogja, Dijamin Bikin Sehat Jiwa Raga (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRITJATIM.COM - Memasuki akhir pekan, jogging menjadi pilihan terbaik yang bisa dilakukan.

Bagi para pecinta alam dan olahraga, menjelajahi Jogja sambil melakukan jogging adalah cara terbaik untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan.

Terdapat beberapa jalur-jalur jogging favorit di Jogja yang akan membius Sobat dengan kecantikan alam serta kesejukan udara yang menyejukkan.

Berikut kongkritjatim telah merangkum 5 jalur jogging di Jogja yang jadi favorit para pecinta olahraga:

1. Taman Olahraga Masyarakat UNY

Dengan jalur jogging yang panjang dan teduh, Taman Olahraga Masyarakat Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) menjadi pilihan utama bagi para pelari dan penikmat olahraga di Jogja.

Tidak hanya memiliki jalur jogging yang memikat, taman ini juga memiliki fasilitas olahraga yang lain seperti lapangan basket, tenis, dan voli.

Keunggulan lain yang ada di taman ini adalah waktu bukanya selama 24 jam, memungkinkan Sobat untuk menikmati kegiatan jogging kapan saja.

2. Alun-Alun Lor Yogyakarta

Tidak hanya menjadi pusat kegiatan sosial dan budaya, Alun-Alun Lor Yogyakarta juga menawarkan jalur jogging yang luas dan rata.

Dikelilingi oleh berbagai tempat wisata dan kuliner, alun-alun ini menjadi favorit bagi warga Jogja yang ingin menjalani gaya hidup sehat dengan berjogging.

Alun-alun yang buka selama 24 jam juga memberikan fleksibilitas bagi Sobat untuk menentukan waktu berolahraga sesuai kebutuham.

Editor : Hamdan Nabil
Bagikan

Berita Terkait
Terkini