5 Destinasi Wisata Nongkrong Hidden Gems di Jogja, Dijamin Gak Bakal Mau Pulang!

×

5 Destinasi Wisata Nongkrong Hidden Gems di Jogja, Dijamin Gak Bakal Mau Pulang!

Bagikan berita
5 Destinasi Wisata Nongkrong Hidden Gems di Jogja, Dijamin Gak Bakal Mau Pulang! (Foto: Dok.Istimewa)
5 Destinasi Wisata Nongkrong Hidden Gems di Jogja, Dijamin Gak Bakal Mau Pulang! (Foto: Dok.Istimewa)

KONGKRITJATIM.COM - Ketika Sobat berencana berlibur ke Jogja, kurang afdol rasanya kalau tidak mengunjungi tempat makan yang ada di sini.

Jogja tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang memukau mata, tapi juga kuliner yang menggoyang lidah dengan pemandangan yang instagramable.

5 Destinasi Wisata Kuliner Hits Di Jogja

Berikut kongkritjatim merekomendasikan 5 tempat wisata kuliner yang bisa Sobat sambangi ketika berlibur ke Jogja yang dikutip dari channel youtube Elocer Channel.

1. Myosotis Cafe and Bistro

Myosotis Cafe and Resto berlokasi di Kecamatan Melati, Yogyakarta.

Memiliki konsep cozy yang nyaman, sangat cocok buat Sobat yang ingin melepas penat setelah seharian berkeliling Kota yang dijuluki sebagai kota pahlawan ini.

Myosotis Cafe terdiri dari 2 lantai dengan area indoor dan outdoor yang luas, juga banyak pilihan tempat duduk mulai dari kursi hingga sofa.

Cafe ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 22.00 di hari weekdays, dan pukul 09.00 hingga 23.00 di hari weekend.

Menu yang cukup lengkap dengan fasilitas mushola di area belakang membuat tempat makan ini menjadi pilihan tempat yang akan membuat Sobat betah berlama-lama di sini.

2. Sabin by Seken Living

Selanjutnya, ada Sabin by Seken Living yang berlokasi di Jl. Ngaglik Karanglo Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Cafe ini mengusung konsep craftshop, coffee shop, dan farming. Di craftshop, Sobat bisa menemukan berbagai pernak-pernik rumah yang lucu dan furniture berbahan kayu.

Editor : Hamdan Nabil
Sumber : Youtube Elocer Channel
Bagikan

Berita Terkait
Terkini